Liga FJL Fossbolindo Regional Priangan Timur Digelar

0
3

SUNDANESIA – Liga FJL Fossbolindo Regional Priangan Timur akan mulai digelar di beberapa titik stadion dengan mematuhi protokoler kesehatan.

“Latihan bersama liga ini wilayah Priangan Timur diikuti dari Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran, dan Ciamis dengan diikuti 40 club dari berbagai tingkat usia,” ujar Ninoe selaku Ketua FJL Fossbolindo Priangan Timur pada Redaksi, Selasa (23/02/21).

Ditambahkan Ninoe, selain itu latihan Liga bersama sepak bola yang akan digelar diharapkan menambah daya imunitas buat para pemain dengan latihan bersama.

“Semoga pandemic ini cepat berakhir dan Liga Bola di tanah air bisa mulai digelar kembali,” tambahnya penuh semangat dan harapan.

Liga FJL yang akan berlangsung ini dan panitia menggandeng salah satu sponsor dari BPJS Ketenagakerjaan Cab. Banjar.

“Kami ikut berpartisipasi dalam Liga FJL kali ini karena BPJS Ketenagakerjaan akan melindungi atau memberikan jaminan kepada para pemain dari usia 13 keatas ketika terjadi cedera ringan atau berat saat bertanding,” kata Maulana Ridwan, Kepala Cab. Banjar Jawa Barat.

Maulana juga menambahkan bahwa dukungannya akan mendungkung kalau ada kecelakaan ketika berangkat menuju tempat latihan. “Kami berharap dan berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan BPJS Ketenagakerjaan khususnya buat para pemain, semoga kecelakaan di lapangan tidak terjadi kalaupun terjadi InsyaAllah Jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan adalah solusinya,”pungkasnya. |cep/sdn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here