Sodik Bantah Tulisan Asyari soal Para Pengkhianat Koalisi Prabowo Tunjukkan Belang

0
93
Sodik Mudjahid

SUNDANESIA.CO.ID – Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mujahid, menanggapi pernyataan Wasekjen PAN, Faldo Maldini, soal kemungkinan partainya bergabung dalam kabinet Joko Widodo di periode 2019-2024. Menurut Sodik, bergabungnya Gerindra dengan Jokowi didasari kepentingan bangsa dan negara.

“Hanya atas dasar kepentingan bangsa dan negara Gerindra melakukan rekonsiliasi lalu bergabung atau tidak bergabung. Semua akan dipertimbangkan sangat matang oleh ketua umum Gerindra beserta DPP, Dewan Pembina, Dewan Pakar, DPD se-Indonesia,” kata Sodik.

Namun ada tulisan yang viral dari wartawan Senior Asyari Usman yang dimuat di Media Online SUNDANESIA.CO.ID yang tertulis, Kasus Politisi muda Faldo Maldini dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, bergabung ke kabinet Jokowi adalah pilihan yang realistis. Sedangkan ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mujahid, masih malu-malu mengatakan keinginan partainya untuk ikut Jokowi. Tetapi, dia juga mulai tertarik.

Kemudian, sejumlah orang di TKN Jokowi mengatakan ada ‘orang dalam’ Gerindra yang bersemangat untuk lompat ke 01. Kelihatannya, apa yang dikatakan orang TKN itu mungkin saja bertujuan untuk ‘perang psikis’. Yang bertujuan untuk menciptakan opini seolah Jokowi-Ma’ruf akan dinyatakan oleh Makkamah Konstitusi (MK) sebagai pemenang pilpres 2019. Atau, boleh jadi juga mereka mengatakan sesuatu yang mungkin mulai menggejala di kubu Prabowo. https://sundanesia.co.id/2019/06/25/para-pengkhianat-koalisi-prabowo-mulai-tunjukkan-belang/
Sodik Mujahid membantah isi berita itu. Dan membantah pada atas pernyataan itu.

Sodik merasa ada pelintiran berita, di sundanesia, dan tidak pernah ada wawancara dengan Sundanesia. Kami dari redaksi merasa bahwa itu sebuah tulisan Opini yang menulis Ssyari Usman wartawan senior dan memang bukan wartawan Sundanesia, namun kami kutip tulisan itu dan dimuat lama Sundanesia.

Tulisan berjudul lengkapnya “Para Pengkhianat Koalisi Prabowo Mulai Tunjukkan Belang

By Asyari Usman

Moga-moga saja Pak Prabowo tidak terpengaruh oleh ide bergabung ke Jokowi. Dalam beberapa hari ini, ada sejumlah orang di koalisi Adil-Makmur yang mulai mencoba-coba meniupkan skenario yang sangat hina. Yaitu, bergabung ke kubu Jokowi.

Sebelum membahas ini lebih lanjut, perlu dipahami bahwa kubu 01 bisa saja sedang memasang perangkap agar opini publik terarah seolah yang menang pilpres adalah Jokowi. Padahal, yang menang adalah Prabowo-Sandi. Jadi, sangat bisa dimengerti kalau kubu 01 berkepentingan agar publik secara tak sadar mengakui kemenangan curang Jokowi-Ma’ruf.

Lengkapnya silakan kilk: https://sundanesia.co.id/2019/06/25/para-pengkhianat-koalisi-prabowo-mulai-tunjukkan-belang/

Sodik intinya mengatakan bahwa Pernyataan saya tentang koalisi yang dukutipnya,sangat bertolak belakang dengan sikap saya yang tersebar di banyak media lain,” ujar Sodik.

Dengan begitu Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mujahid, menanggapi pernyataan Wasekjen PAN, Faldo Maldini, soal kemungkinan partainya bergabung dalam kabinet Joko Widodo di periode 2019-2024. Mengenai pihak Jokowi yang meminta bertemu dengan Prabowo Subianto, Sodik mengatakan bahwa pihaknya masih fokus dengan persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). “Kami masih fokus mengawal persidangan MK,”jelasnya.

Dari tulisan ini juga Sodik sudah memahami dan tulisan sudah selesai dalam perdebatan dengan kami memuat. Tulisan sebagai berikut: Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mujahid Bantah Pengkhianatan Koalisi https://sundanesia.co.id/2019/06/25/ketua-dpp-partai-gerindra-sodik-mujahid-bantah-pengkhianatan-koalisi/#

|ATA/SN001

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here